Kenapa MetalTrance ? – Tentang Saya

Posted on
Pasti sebagian dari kamu akan sedikit mengerutkan dahi, kenapa blog ini menggunakan nama dan domain MetalTrance. Untuk itu dalam postingan pertama ini saya akan menjelaskan sedikit kenapa saya menamai blog ini dengan MetalTrance – Bukan Trance Metal.
Jadi begini ceritanya…..

Jika diibaratkan dengan makanan, Metal adalah nasi, namun kadang ada kalanya saya merasa ingin makan sesuatu yang lain vro, kepingin makanan yang berbeda sama sekali namun dengan porsi, harga kecukupan gizi yang sama, yaaah setidaknya mendekati lah. Nah pada genre metal sendiri, saya tidak hanya berkutat pada Heavy Metal sebagai genre indukan. Saya menikmati beberapa turunan sub genre seperti Thrash Metal, Death Metal, Melodic Death Metal, Technical Death Metal hingga ke Brutal Death Metal. Juga beberapa sub genre blasteran seperti Metalcore, Grindcore dan Deathcore saya nikmati kok.
Disamping itu ada juga beberapa sub genre Heavy Metal yang tidak saya gemari, tak tahu kenapa pokoknya terasa kurang klop aja di telinga, paling hanya beberapa lagu doang yang nyangkut, itu pun biasanya versi yang sudah dicover oleh band lain. Seperti genre Power Metal, Speed Metal, Glam Metal, Black Metal, Gothic Metal, dan sebagainya lah ya, kalo kamu juga penikmat metal pasti paham.
Lalu…,
Pada suatu hari di negeri antah berantah, secara tak sengaja indera pendengaran saya menangkap sesuatu yang tak biasa dikonsumsinya, namun enak vro… Yap “Mirage – Armin Van Buuren”. Karena penasaran gali terus sampai cukup dalam hingga ketagihan deh, ternyata cocok. Setelah Armin Van Bureen, selanjutnya mulai ketemu dengan Paul Van Dyk, Ian Van Dahl, James Dymond, Rheligie, Spectre Cross, RitmoMusic, Andrew Rayel, Adip Kiyoi dan banyak lagi.
Jadi sekarang musik trance ibarat roti vro, kalo Metal saya nikmati sendirian pake headset dengan volume yang menggelegar. Trance bisa saya nikmati rame-rame dimanapun kapanpun karena biasanya orang sekitar pun ikut menikmatinya. Berbeda dengan Metal dimana telinga tetangga akan resah mendengarnya hahahahaaaa.
Berhubung saya sudah menjadi noob di genre musik Trance, maka blog ini akan menjadi catatan perjalanan saya mendalami genre musik Trance.  Disamping itu saya tak rela meng anak tiri kan musik Metal, daripada nantinya blog ini jadi gak jelas arahnya kemana, maka dari awal sudah saya tegaskan ini blog Metal dan Trance, bukan Trance Metal.
Saya bukan penulis yang baik, juga bukan musisi yang handal, hanya seorang blogger dadakan penikmat musik Metal dan musik Trance, sekian terimakasih atas kunjungannya, yang cuap-cuap silakan dikolom komentar ya…

Klik :   Tempat Jual Barang Online, Cara Jual Barang Online

Update…
Oya selain daripada 2 Genre diatas saya juga suka musik yang begini ini;

Jadi jangan aneh, bingung apalagi emosi ya kalo ada postingan yang beraroma Classical, Symphonic dan sejenisnya. 😉

Gambar Gravatar
Mimin Brohmin, gantang dan tamvan itu pasti. Penulis amatir terbaik satu-satunya di MetalTrance.com. Kalo ada sesuatu yang mengganjal dan meresahkan segera Contact gans.

2 thoughts on “Kenapa MetalTrance ? – Tentang Saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *