ilan bluestone dan musik trance
ilan bluestone dan musik trance

Ilan Bluestone Dan Musik Trance, Berikut Faktanya

Posted on

Ilan Bluestone main musik trance – Jika kita berbicara tentang dunia musik, maka hal ini seperti tak akan ada habisnya. Salah satunya juga dengan deretan disjoki atau DJ yang berasal dari Indonesia atau bahkan luar negeri. Misalnya saja seperti DJ Ilan Bluestone yang sempat menunjukkan kebolehannya pada tahun 2017 yang lalu di Djakarta Warehouse Project (DWP).

DJ yang satu ini memang telah menggeluti profesi dalam meracik Electronic Dance Music (EDM). Akan tetapi, ternyata DJ Ilan Bluestone jatuh hati pada musik trance. Hal ini tentu saja berhasil menarik perhatian sejumlah penggemar aliran musik serupa.

Siapa Profile Ilan Bluestone ?

Kabar tentang Ilan Bluestone jatuh hati pada musik trance menjadi satu hal yang cukup menarik untuk dibahas. Akan tetapi, ada baiknya jika kita mengenal terlebih dulu sosok yang satu ini. Ilan telah memulai debut solonya pada tahun 2012 lalu. Ia pun memulai pengembangan karier yang berpusat di London dengan dunia musik dance Internasional.

Sejumlah hit seperti Under My Skin, Big Ben, dan Spheres, ia pun memiliki sejumlah penampilan bergengsi seperti di New Madison Garden New York dan London’s Brixton. Bahkan, dengan kemampuannya ini ia berhasil menempati urutan 9 teratas dengan lagi Dancefloor 43 dan peringkat pertama dengan EP Snapdragon-nya.

Klik :   Psytrance, Psychedelic Trance di Indonesia - Cerita

Ilan Bluestone main musik Trance ?

Kebenaran tentang DJ Ilan Bluestone jatuh hati pada musik trance menjadi satu hal yang sering kali dipertanyakan oleh beberapa orang yang belum benar-benar mengenal pria ini. Ilan yang pernah tampil di Indonesia ini mengaku bahwa senang bisa bermain di negara ini. Ia bahkan merasakan kepuasan tersendiri saat mendapat kesempatan beraksi di tanah air.

Hal yang paling membekas selama tampil di Indonesia adalah animo party goers. Selain itu, ia pun merindukan suasana ramai dan semangat yang ditularkan party goers saat sedang memainkan musiknya. Bahkan, ia menyiapkan musik yang di-remix sendiri untuk party goers pada DWP 2017. Ia bahkan sejak dulu bermain genre trance secara konsisten.

Meski terkenal sebagai seorang DJ yang memainkan genre EDM, ternyata Ilan Bluestone jatuh hati pada musik trance. Sejak dulu, pria ini mencintai genre musik trance, bahkan mencintainya hingga sekarang. Ada juga sejumlah DJ ternama yang menjadi inspirator, sehingga ia bisa terus berkarya sampai sekarang. Misalnya saja seperti Tiesto dan Armin van Buuren.

Klik :   Momen dan Fakta Menarik Tentang ASOT

Menurutnya, mungkin beberapa orang di dunia menganggap bahwa dirinya tak suka musik trance. Akan tetapi, ia membawa hal yang berbeda pada trance. Ilan Bluestone jatuh hati pada musik trance, sehingga tetap membawa genre ini di sepanjang kariernya.

Dengan demikian, bisa kita ketahui bahwa Ilan Bluestone jatuh hati pada musik trance dan tetap membawakan karya dengan genre EDM-nya. Tentu saja hal ini akan menjadi inspirasi sekaligus musik yang bersahabat di telinga para pendengarnya.

Gambar Gravatar
Mimin Brohmin, gantang dan tamvan itu pasti. Penulis amatir terbaik satu-satunya di MetalTrance.com. Kalo ada sesuatu yang mengganjal dan meresahkan segera Contact gans.

2 thoughts on “Ilan Bluestone Dan Musik Trance, Berikut Faktanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *