Drummer metal, Vinnie Paul Meninggal Dunia
Drummer metal, Vinnie Paul Meninggal Dunia

Drummer Metal Tewas, Ini Fakta Terbarunya

Posted on

Drummer Metal – Dunia musik kembali berduka. Pasalnya, salah satu drummer band metal telah tutup usia. Hal ini menjadi satu sorotan publik yang membawa duka mendalam. Terlebih untuk para penggemar band Former Pantera. Kabar drummer Former Pantera, Vinnie Paul meninggal dunia ini tentu saja mengejutkan ini pun mengundang rasa duka.

Kabar tentang drummer Former Pantera, Vinnie Paul meninggal dunia ini menjadi satu bagian yang mendapat cukup banyak respon. Berbagai ucapan belasungkawa pun berdatangan dari warga net dari berbagai penjuru dunia untuk mengungkapkan rasa sedih mereka.

Berita Kematian Drummer Metal, Vinnie Paul

Mantan drummer Metal, Vinnie Paul meninggal dunia. Paul Abbot Pantera tutup usia pada usia 54 tahun. Menurut Las Vegas Review-Journal, Vinnie meninggal pada hari Jumat di Las Vegas, di sebuah rumah. Tidak ada rincian lain tentang kematiannya yang segera tersedia.

Kabar tentang drummer Former Pantera, Vinnie Paul meninggal dunia ini dikonfirmasi pada halaman Facebook pribadi dan PANTERA, di mana pengumuman yang sama muncul Jumat malam. Di sana dijelaskan bahwa Vincent Paul Abbott aka Vinnie Paul telah meninggal. Paul terkenal karena pekerjaannya sebagai drummer di band PANTERA dan HELLYEAH.

Pada akun Facebook tersebut juga disampaikan bahwa tidak ada rincian lebih lanjut mengenai kabar bahwa drummer metal band Pantera, Vinnie Paul meninggal dunia yang tersedia saat ini. Keluarga meminta siapa pun menghormati privasi mereka selama waktu ini.

Klik :   Musik Terapi Kesehatan Terbaik Adalah Musik Metal

Vinnie Paul dan saudaranya “Dimebag” Darrell Abbott turut mendirikan PANTERA. Ketika PANTERA bubar pada tahun 2003, mereka membentuk DAMAGEPLAN. Pada 8 Desember 2004, saat tampil bersama DAMAGEPLAN di Alrosa Villa di Columbus, Ohio, Dimebag ditembak dan dibunuh di panggung oleh Nathan Gale. Dia berumur 38 tahun.

Sejak pembunuhan saudaranya, Vinnie Paul merilis beberapa item yang berkaitan dengan Dimebag melalui label Big Vin Records-nya, termasuk DVD dan buku kecil “He Came to Rock”. Lalu ia mengatakan bahwa rilisan terkait Dimebag bukanlah upaya untuk mengaungkan akhir tragis saudara laki-lakinya tetapi lebih sebagai cara untuk menjaga warisan Dimebag.

Sampai kematiannya, Vinnie tetap tidak berbicara dengan mantan penyanyi PANTERA Philip Anselmo. Hal ini menjadi satu fakta yang bisa diketahui siapa pun sebelum kabar drummer Former Pantera, Vinnie Paul meninggal dunia tersebar.

Fakta Sebelum Drummer Pantera Meninggal

Kabar drummer Former Pantera, Vinnie Paul meninggal dunia telah beredar. Akan tetapi, ada juga fakta yang bisa diketahui oleh publik mengenai hubungannya dengan Anselmo.

Hubungan Vinnie dan Anselmo menjadi lebih sengit ketika Vinnie secara tidak langsung menyalahkan Philip atas kematian Dimebag, menunjukkan bahwa beberapa komentar yang dibuat vokalis tentang Dimebag di media cetak beberapa minggu sebelumnya mungkin telah memicu pembunuh Dimebag.

Klik :   Band Metalcore Terbaik Dunia Versi Katanya

Vinnie Paul secara konsisten menembak terus-menerus panggilan untuk reuni PANTERA dengan Zakk Wylde (BLACK LABEL SOCIETY, OZZY OSBOURNE) mengisi Dimebag pada gitar, Metal Hammer mengatakan bahwa ia tidak tertarik karena tidak ada Dime dan baginya.

Selain itu Vinne Paul juga menuturkan bahwa jika tidak ada Dime, tidak ada PANTERA, itulah alasannya, ada di belakangnya, ia sudah pindah, ia bermain di band bernama HELLYEAH dan ia sangat suka melakukannya, ia tidak sabar untuk maju, ia tidak ingin hidup di masa lalu.

Selama satu dekade terakhir, Vinnie telah melakukan tur dan rekaman dengan HELLYEAH, yang album kelima, “Unden! Able”, keluar pada tahun 2016. Sesaat sebelum kabar drummer Former Pantera, Vinnie Paul meninggal dunia, Vinnie meletakkan trek drum untuk album keenam HELLYEAH di studio rekaman Hideout di Las Vegas.

Gambar Gravatar
Mimin Brohmin, gantang dan tamvan itu pasti. Penulis amatir terbaik satu-satunya di MetalTrance.com. Kalo ada sesuatu yang mengganjal dan meresahkan segera Contact gans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *